Cari Blog Ini

Jumat, 02 Maret 2012

9 Pemain Djarum Tampil di Belanda Junior Terbuka



Sebanyak sembilan pemain PB Djarum Kudus tampil pada kejuaraan bulu tangkis Belanda Junior Terbuka di Kota Haarlem Belanda, 29 Febuari hingga 4 Maret 2012. Ketua PB Djarum, Yoppy Rosimin, ketika dihubungi dari Semarang, Kamis (2/2/12), mengatakan mereka terdiri atas tiga pemain tunggal, dua pasang ganda putra, serta sepasang ganda putri.
Menurut dia, pengiriman pemain pada kejuaraan tersebut merupakan program dari PB Djarum untuk menimba dan menambah jam terbang bagi pemain junior tampil pada turnamen internasional.
“Mereka mewakili Indonesia tetapi biaya pengiriman dan selama berada di sana ditanggung sepenuhnya oleh Djarum Kudus karena ini memang programnya Djarum,” katanya.
Kesembilan pemain tersebut adalah Thomi Azizan Mahbub, Kho Henrikho Wibowo, dan Reksy Aureza Megananda (tunggal putra), pasangan Melati Daeva Oktaviani/Rosyta Eka Putri Sari (ganda putri). Kemudian pasangan Edi Subaktiar/Arya Maulana Adiartama dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Felix Kinalsa (ganda putra).
Sebelum mereka bertolak ke Belanda, kata dia, para pemain tersebut akan melakukan pertandingan uji coba melawan pemain terbaik Semarang di Lapangan Mugas Tri Lomba Juang Semarang, Sabtu (4/2). Ia menambahkan, tentunya pada kejuaraan itu, mereka diharapkan bisa meraih prestasi maksimal.
“Mereka memiliki peluang yang sama untuk menjadi juara dan tentunya persaingannya justru dengan pemain dari negara-negara Eropa seperti Denmark dan tuan rumah Belanda,” katanya.
Reksy Aureza Megananda memiliki beberapa prestasi di tingkat nasional seperti runner-up kejurnas 2011, semifinalis Djarum Sirkuit Nasional 2011, dan runner-up Djarum Sirnas Jateng 2011. Kemudian Thomi Azizan Mahbub adalah semifinalis Pertamina Open 2011, juara Djarum Sirnas Pangkal Pinang 2011, juara Djarum Sirnas Jateng 2011.
Sementara itu Kho Henrikho Wibowo adalah runner-up Djarum Sirnas Pangkal Pinang 2011, juara Djarum Sirnas Bandung 2011, perempat final Sirnas Palangkaraya 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar